Orientasi dan Transformasi Fungsional Himama

Rabu, 16 Januari 2013


Orientasi dan Transformasi Fungsional  Himama dilaksanakan pada tanggal 5-6 Januari 2013 di Puslitbang  Muhammadiyah Jl. Kaliurang Yogyakarta.  Acara ini merupakan tahapan lanjutan dari seleksi anggota baru Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himama), setelah itu calon anggota baru yang terpilih akan mengikuti magang disetiap divisi sampai dengan dilaksanakannya musyawarah besar (Mubes). Acara ini dihadiri oleh pengurus Himama, calon anggota baru Himama, Demisioner Himama, DPO Himama, dan Presiden Mahasiswa UMY.

Menurut General Manajer Himama, Imam Ripai, acara ini memiliki tiga tujuan yakni, mengubah paradigma mengenai organisasi, mengakrabkan seluruh anggota Himama, dan  transformasi fungsional. Adapun acara pada orientasi dan transformasi fungsional Himama ini adalah presentasi mengenai program kerja  dan anggaran rumah tangga masing-masing divisi dan BPH, serta materi mengenai pentingnya organisasi oleh Presiden Mahasiswa UMY.

Oreintasi & Transformasi Fungsional Himama
Orientasi & Transformasi Fungsional Himama
Materi Tamu oleh Presiden BEM UMY

0 komentar:

Posting Komentar

 
Himpunan Mahasiswa Manajemen © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions